KAMPANYE SOSIAL LET’S SHINE BAGI WANITA MUDA AGAR MERASA PERCAYA DIRI CANTIK APA ADANYA

Astarie Khonsa Ayulita, Ifa Safira Mustikadara

Abstract


Setiap harinya, media membombardir wanita dengan image-image cantik yang membentuk sebuah tren dan menimbulkan rasa tidak percaya diri
mayoritas wanita Indonesia, dibuktikan dengan riset yang dilakukan Dove dan Olay di berbagai kota yang menyebutkan bahwa 7 dari 10 wanita di
Indonesia merasa dirinya tidak cantik. Temuan-temuan ini menuntut sebuah pemecahan masalah untuk membuat wanita Indonesia merasa percaya
diri dengan kecantikan alami yang mereka miliki sehingga kami melakukan penelitian dan pembuatan rancangan kampanye sosial dengan nama Let’s
Shine yang merupakan sebuah aksi, ditujukan kepada wanita muda di Indonesia dengan menggunakan pendekatan media kreatif seperti iklan majalah,
produk gimmick, booklet, dan sebagainya.

Full Text: PDF

Refbacks

  • There are currently no refbacks.