KAMPANYE MAKAN IKAN “CERDASKAN!” BAGI IBU DENGAN ANAK USIA DINI UNTUK MENINGKATKAN KESEHATAN DAN KECERDASAN ANAK

Adryana Putri, Ifa Safira Mustikadara

Abstract


Ikan merupakan sumber daya pangan yang sehat dan melimpah di Indonesia. Ikan terbukti mampu meningkatkan kecerdasan namun masyarakat
Indonesia belum menjadikan ikan sebagai sumber protein utama. Salah satu cara untuk meningkatkan mutu manusia Indonesia dapat dengan
meningkatkan konsumsi ikan masyarakat yang dimulai dari keluarga. Berdasarkan pertimbangan tersebut, dirancanglah sebuah kampanye sosial
berjudul “Cerdaskan!” bagi ibu dengan anak usia dini di kota besar dengan SES B. Kampanye “Cerdaskan!” bertujuan menyadarkan dan menegaskan
kembali secara informatif, fun, dan fresh tentang kelebihan ikan dibandingkan daging lainnya. Kampanye sosial “Cerdaskan!” mencakup berbagai
media berdasarkan metode strategi media AISAS.

Full Text: PDF

Refbacks

  • There are currently no refbacks.