BANDUNG CULINARY CLUB

Jennifer Anandari Kariodimedjo, Yuni Maharani

Abstract


Makanan merupakan salah satu kebutuhan dasar manusia. Inilah mengapa industri makanan tidak pernah surut permintaan dari konsumen, dan
cenderung tetap kuat dan bertahan meskipun suatu negara sedang dilanda krisis. Industri food and beverage (F&B) di Indonesia khususnya jajanan
telah tumbuh dengan pesat selama beberapa tahun terakhir, seiring dengan itu masyarakat pun semakin tertarik dengan karir sebagai wirausahawan di
bidang kuliner. Namun, untuk menjadi wirausahawan tidak hanya membutuhkan produk yang bagus untuk dijual namun juga strategi penjualan.
Setelah melalui studi literatur dan observasi, saat ini dibutuhkan fasilitas dan program yang diperuntukkan bagi orang yang memiliki gairah terhadap
makanan dan juga dunia wirausaha untuk menghasilkan bisnis F&B yang berhasil.

Full Text: PDF

Refbacks

  • There are currently no refbacks.